Gitaris Terbaik sepanjang masa

Rabu, 21 Desember 2011

Tiga Band Internasional Lengkapi Konser Linkin Park

Tiga Band Internasional Lengkapi Konser Linkin Park

Konser Linkin Park Live Concert A Thousands Sun: World Tour 2011 yang akan diselenggarakan 21 September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta juga akan dilengkapi dengan kemeriahan tiga band rock ternama internasional yang akan digelar sehari sebelumnya.
Direktur Big Daddy, Jacqueline Losung, selaku promotor acara tersebut di Jakarta, Senin (12/09/2011) kepada Antara mengatakan ketiga grup band tersebut adalah Bad Religion, Yellowcard dan Panic At the Disco. Ketiga rock band itu akan tiba di tanah air pada 20 September.




Mereka akan tampil pada Selasa, 20 September, sementara Linkin Park akan tampil penuh pada hari berikutnya, Rabu (21/9).

"Hal ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar musik rock di tanah air, karena tidak hanya Linkin Park yang akan menghibur, tetapi juga tiga band rock internasional," kata Jacqueline.

Sementara itu, sebagian hasil konser akan diperuntukkan bagi kegiatan kemanusiaan, membantu korban bencana alam Gunung Lokon di Sulawesi Utara.

"Kami akan menyisihkan sebagian dari hasil penjualan tiketnya untuk para korban bencana alama Gunung Lokon di Sulawesi Utara yang meletus belum lama ini," kata Jacqueline.

Bad Religion, grup band asal California yang beraliran punk dan berdiri sejak 1979 serta menjadi band legendaris sejajar dengan NOFX, Rancid dan Offspring. Di industri musik, punk melejit dengan lagunya Back to the Known dan No Control.

Grup band Yellowcard asal Florida, beraliran pop atau alternative rock yang berdiri pada 1997 dan terkenal dengan hitsnya Only One dan For You and Your Denial.

Sementara Panic at the Disco yang pernah menggelar konsernya di Jakarta tahun 2008 beraliran pop, dance, elektronik, rock dengan singlenya New Perspective dan The Ballad of Mona Lisa.

0 komentar:

Posting Komentar