Gitaris Terbaik sepanjang masa

Rabu, 21 Desember 2011

Mike Portnoy Tuntut Dream Theater




Keluarnya Mike Portnoy dari Dream Theater tahun lalu ternyata berbuntut panjang. Baru-baru ini, Portnoy justru mengajukan tuntutan legal pada rekan-rekannya personil Dream Theater. Kenapa?
Tuntutan legal yang diajukan Portnoy ini merupakan rentetan keluarnya Portnoy dari Dream Theater. Tahun lalu, Portnoy, yang juga adalah pendiri band ini di tahun 1985, meminta empat personil yang lain untuk beristirahat sejenak, yang sayangnya ditolak.



Kali ini, tuntutan legal diajukannya melawan Dream Theater, dengan klaim bahwa John Petrucci, John Myung, Jordan Rudess dan James LaBrie telah menggunakan nama band dengan seenaknya untuk promosi penampilan live mereka, tanpa partisipasi atau sepengetahuan Portnoy.

Kabar mengejutkan ini terdengar Senin (19/9) kemarin, yang tak pelak menimbulkan reaksi beragam di kalangan fans. Karenanya, Portnoy segera menenangkan para fans lewat akun Twitternya.

"Semuanya tenang. Jangan terpengaruh dengan kabar negatif yang beredar di internet. Secara legal, aku tak boleh membicarakan urusan bisnis, tapi aku yakin kalian tahu ada dua sisi dalam satu koin. Kalau saja aku bisa berbicara dengan terbuka dan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya, tentu saja aku mau! Tapi secara legal aku tak bisa melakukannya," jelas Portnoy.

"Sementara, hidup itu indah dan positif. Aku bahagia, mereka juga. Jadi kenapa kalian tidak? Jangan gampang percaya. Carpe Diem!" pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar